Good Bye Laundry

Oktober 18, 2019


Ada yang tiba-tiba ngebuat saya happy banget hari ini. Yaitu taraaaa saya memecahkan rekor nggak ngelaundryyy selama 1 bulan ini, lebih tepat nya udah 40 hari nggak ngelaundryyy. Uwooow 👏👏👏. Selama 1 tahun terakhir, bisa di hitung jari saya nyuci berapa kali, lebih banyak laundry dan memang selalu nge laundry sih 😁😁😁. 

Sekali ngelaundry bisa sampe 20an kg 🙈🙈🙈. Kaya begini banyak nya 👇👇👇





Sejak pindah ke bengawan, dan ketemu mbak Ela *cielah. saya jadi terinspirasi buat nyuci sendiri. Waktu itu mbak Ela ngomong gini "Aku ga pernah ngelaundry mbak Di, selama di Bebicare belum pernah ngelaundry" omaigad, mbak Ela aja bisa, masak saya ga bisa?? Ecek eee 😎😎😎

Dan teringat juga sama kata2 Bapak setiap saya nge laundry
"iya gapapa ngelaudry, nanti tinggal di hitung aja habis berapa" alus tapi menyindir 😂. Malu juga sih sama Bapak, meskipun sakit beliau masih sering nyuci sendiri, tanpa minta bantuan saya atau ibuk. ((Apa kabar Bapak, besok kita ketemu lho 😘😘))

Dan hari ini, i can break the limit (saya bisa menembus batas) kalo saya ternyata bisa ga ngelaundryyy 💪💪💪







You Might Also Like

0 komentar

Recent Comment

Member Of

  

Subscribe