Tampil Percaya Diri Dengan Pond's Triple Glow Serum

Maret 08, 2022

Bulan ini tepat setahun aku menjadi seorang ibu. And everythings its change. Sudah nggak ada lagi yang namanya tidur bener-bener nyenyak, me-time luluran di kamar mandi, nonton drakor, atau nongkrong di cafe yang lagi ngetrend sama temen-temen. Tapi anehnya, i'm happy. Aku bahagia menjalani hari-hariku bersama putri kecilku. Meskipun terkadang ada perasaan capek, tapi inilah satu-satunya rasa capek yang aku bersyukur pernah merasakannya. 

Sejak menjadi seorang ibu, aku mulai sedikit cuek dengan penampilan. Apalagi aku hanyalah ibu rumahtangga yang jarang keluar rumah. Bodo amat dengan outfit yang nggak matching, nggak pakai bedak, nggak pakai lipstik. Selain terkadang sudah tidak sempat untuk berdandan, juga karna sekarang yang menjadi prioritas adalah putriku. Yang penting putriku sudah mandi, makan dengan lahap, berpakaian yang nyaman, wangi, bersih, itu jauh membuat hatiku lebih tenang. Pokoknya mah urusan ibunya belakangan, hehehe. 

Suamiku memang nggak pernah komplain masalah penampilan. Tapi aku jadi malu saat dia nggak bisa membedakan antara aku yang belum mandi, dengan aku yang sudah mandi. Meskipun sehabis mandi, aku selalu ganti pakaian. Ada apa gerangan sebenarnya?

"Aku kan sudah mandi, sudah ganti baju juga. Kok masih di bilang belum mandi sih?" Protes ku

"Lah, emang wajahnya keliatan belum mandi kok" jawab suami ku dengan santainya

Ealah.. ternyata gara-gara wajahku yang terlihat kusam. Ya gimana nggak kusam, sudah setahun lamanya nggak terawat. Sampai-sampai nggak terlihat fresh sekalipun habis mandi. 

Karna dihantui perasaan malu ke suami. Aku memutuskan untuk kembali merawat wajah. Aku memilih serum pencerah wajah Pond's Triple Glow Serum. Serum ini di gadang-gadang adalah serum terbaik dari Pond's Indonesia. Dengan pemakaian rutin bisa membuat wajah lebih cerah, sehat dan lembab seperti mbak Wendy Red Velvet. Wah semakin nggak sabar buat nyobain. 

Pond's Triple Glow Serum


Ini dia Triple Glow Serum dari Pond's. Aku sengaja memilih kemasan sachet berisi 7,5 gram karna lebih praktis. Harganya juga cukup ekonomis, yaitu cuma 18.000. Pond's Triple Glow Serum ini bisa ditemui di Indomaret terdekat lho. 

Tekstur Pond's Triple Glow Serum


Cara pemakaiannya sangat mudah. Cukup ratakan 2-3 tetes Pond's Triple Glow Serum ke wajah dan leher. Lalu tepuk perlahan agar meresap. Serumnya sedikit kental, bertekstur ringan dengan aroma yang soft. Daya resapnya juga lumayan cepet, bikin aku nggak perlu kipas-kipas lagi buat ngeringin wajah.

Pond's Triple Glow Serum ini merupakan serum pencerah wajah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Sehingga mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C

Gluta-Boost-C

Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

Vitamin B3+

Menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

Hyaluronic Acid

Menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Selain menggunakan serum pencerah wajah Pond's Triple Glow Serum. Aku juga memakai Pond's Triple Glow Serum Mask agar hasilnya lebih maksimal. 

Pond's Triple Glow Serum Mask (kiri)


Pond's Triple Glow Serum Mask baru, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai

Pond's Triple Glow Serum Mask aku pakai saat si kecil udah ada yang momong. Kebetulan kemarin lagi diajak neneknya keluar, jadi aku bisa pakai masker ini. 

Tips Pemakaian Ala Diana

1. Pastikan punya waktu yang benar-benar kosong sekitar 30 menit agar lebih rileks

2. Cuci tangan dan wajah dulu sebelum pemakaian

3. Buka Pond's Triple Glow Serum Mask secara perlahan agar tidak robek

4. Pakai masker sambil rebahan + putar lagu favorit

5. Selamat menikmati me-time ala ibu rumahtangga


Pond's Triple Glow Serum Mask


Cara pemakaian : 

1. Keluarkan dan buka lembaran masker

2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah

3. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit

4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher

5. Jangan langsung dibilas. Biarkan beberapa saat hingga serum yang tersisa meresap


Review

2 Minggu setelah pemakaian Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask, wajahku mulai terlihat lebih cerah, lembab, dan sehat. Meskipun belum benar-benar cerah, tapi aku percaya pada proses. Kalo dipakai dengan rutin, pasti hasilnya akan semakin terlihat. Dan yang lebih membahagiakan lagi, sekarang aku bisa lebih percaya diri tampil di depan suami. Bye bye deh wajah kusam! 


You Might Also Like

0 komentar

Recent Comment

Member Of

  

Subscribe