4 Hari Tanpa Mbak Admin

September 16, 2019

Diana dan Lucky
Tepat jam 17.14 barusan, email ke admin bebicare baru saja terkirim. Laporan baru selesai, molor dari waktu seharusnya. 

3 hari ini mbak admin sedang pelatihan BLC. Nambah libur 1 hari, karna mbak admin butuh istirahat. Jadilah 4 hari.

4 hari di tinggal mbak admin itu... 

Hari pertama, jam 19.00 masih sibuk ngechat mbak sita dan mbak admin . Ada selisih 1 juta gaesss 😱😱😱 senilai gaji 1 bulan 😭. Dan ternyata uang setoran ada yang kelipet ga masuk rekapan 😆

Hari kedua, file LHO ga balance. Selisih 10.000. Udah saya pelototin satu2. Semua sama. Semua sama. Dan sama semua. La tapi kok masih selisih. Eh ternyata, tadi saya ngerubah rumus yang ngebuat ga balance 😅

Hari ketiga, everything going so good. 😎

Hari keempat, hari terakhir. Dimana semua pekerjaan admin harus selesai biar ga bikin mbak admin kerja 2 kali. Eh LHO ga balance lagi. Selisih 7.000. Dengan bantuan mbak sita, mbak puput, dan mbak putri. Akhirnya saya tau penyebab nya. Yaitu ada omset yang belum di kurangi gain 😌😌😌

Saya sangat bersyukur, bebicare sudah memberi seorang admin di cabang. Yang mampu menyelesaikan administrasi dengan baik, bahkan sempurna. Ga tau lagi, kalo cabang tanpa seorang admin. Baru 4 hari di tinggal,  sudah bikin banyak drama. Apalagi kalo ga ada... 

Dan.. Saya juga bersyukur memiliki mbak admin spt mbak lucky yang pantang mengeluh.  Menurut beberapa sumber, ibu hamil di trimester pertama bawaan nya lemeess sekali. Tapi ini tidak saya temukan dalam diri mbak lucky. I ❤️ tante.

ini mbak admin saya, mbak admin mu mana?

Sekian dulu sepenggal cerita dari saya. Terima kasih, sudah membaca :))

Have a nice day! 😉

Sidoarjo, 16 sept 2019
Di sebuah kamar,
Di temani sepiring pisang goreng dari kamar sebelah.

You Might Also Like

1 komentar

Recent Comment

Member Of

  

Subscribe