Bukan Foto Biasa

September 14, 2019



Foto ini diambil tanggal 10 September kemarin. Tepat nya hari selasa, tiba2 pagi hari Mas Agung request untuk meeting internal. Sedikit bingung, kok dengareeen. Biasanya meeting internal kan hari minggu malam. 

Rupanya.. Mas Agung menemukan sesuatu yang harus segera dibenahi. Yaitu Molor nya produksi pagi, sehingga sholat dan berangkat pun buru2.

Singkat cerita, saya kirim undangan ke tim internal untuk menghadiri meeting 18.30 di kantor. Namun kali ini ada yang berbeda. Saat akan meeting ini, tim internal mandi, mengatur jadwal makan, dandan dulu, pake dress, udah kaya mau jalan2 (kecuali emaknya 😂😂😂, karna saat itu bersamaan pindahan ke bengawan)

Ba'da isya, meeting dimulai. Saya selaku Mc atau moderator memulai acara. Kemudian di lanjut Mas Agung yang mengisi meeting.

Ada 4 point yang kami bahas
1. Evaluasi produksi
2. Rolling produksi (2 minggu sekali)
3. Pembagian prepare produksi
4. Pembagian laporan operasional
.
Dan... 
Tanpa saya duga.. Teman2 sangat aktif sekali.. 
Terutama saat evaluasi produksi. Semua anak bersuara, mengutarakan kendala nya dan juga memberi solusi.
Biasanya meeting hanya berlangsung 30 menit, malam itu bisa 90 menit. 

Ada beberapa point yang saya bisa petik
1. Ketika meeting nya di kantor, temen2 lebih menyiapkan diri untuk meeting 
2. Ketika kendala2 ditulis di papan, akan memancing teman2 untuk mengutarakan kendala lainnya (biasanya sungkan) sehingga akan sangat membantu dalam mengevaluasi produksi

Alhamdulillah.. saya sampe bisa merasakan, bahwa meeting tgl 10 kemarin, adalah meeting internal waru terbaik sepanjang saya di sini. 

You Might Also Like

0 komentar

Recent Comment

Member Of

  

Subscribe