One Fine Day Bersama Ibuk

Januari 29, 2019

Boleh dibilang, saya tu udah laaaama banget ga belanja bareng ibuk. Selain karna selama 7 tahun terakhir ini kita LDR-an, juga karna sering ribut pas di toko nya. Sungkan kan jadinya hehe. Maklum lah, saya sama ibuk punya selera yang beda. Beda jauh pokoknya. Wis ga usah ditawar-tawar.

Nah, kemarin itu. Ga tau kenapa tetiba pengen belanja bareng ibuk ke pasar. Ibuk harus nyari pita buat nuntasin kerjaan nya. Saya juga harus nyelesaikan project baju komputer kolaborasi bareng Si Luckyto.

Jam 11an gitu kita berangkat. Sebenarnya bisa berangkat jam 10an sih. Tapi air di Bondowoso suka ga santai ademnya, bikin saya jadi males mandi hohoho (ssst rahasia lho ya). 

Toko yang pertama kita kunjungi adalah Makmur Jaya. Toko kain paling terkenal di Bondowoso. Tokonya luas, pelayannya ramah. Dan ternyata ibuk udah akrab banget sama pelayannya, sampe bisa bercanda-canda segala.

Toko Makmur Jaya // Source : Google

Selalu ramai dengan pengunjung // Source : Google

Tapi sayang, kain yang kita cari belum ada disini. Emang nyari apa sih? Nyari kain motif ungu-kuning. Yang ala-ala bebicare gitu wkwk.

Pencarian lanjut lagi ke Toko Yek Ali (Yek Ali ini temennya bapak). Hasilnya tetep nihil saudara-saudara, belum dapat yang klik. 

"Ke Eferata aja yuk Ke" ibuk nyaranin

Oke buuk, budhal

Toko Eferata, kecil di luar, lengkap di dalam // Source : Google

Di Eferata, lebih banyak jual pernak-perniknya ketimbang jual kain. Tapi eh.. Dasar emang jodoh, semua kain malah di dapat dari sini, ibuk dapat 1, 2, 3, 4 barang yang diinginkan. Saya pun begitu. 

Ibuk lagi milih-milih pita

Total ada 10an toko yang kita samperin kemarin. Lumayan pegel nih kaki. Sampe dirumah juga jam 4 sore. Gilaa, 5 jam dipasar ngapain aja gaess. Hehe. 

To be honest, ini baru pertama kalinya saya bener-bener quality time bareng ibuk. Dan juga ga ada ribut-ributnya. Akuurr gitu selama di toko. Mungkin sekarang, saya dan ibuk udah bisa sama-sama ngontrol emosi kali ya. Udah fokus solusi, udah bisa mengutarakan selera masing-masing dengan lebih baik. 

Semoga selamanya bisa seperti ini, dan akan banyak lagi waktu-waktu kebersamaan seperti ini. Ily Bu, more than anything in this world.

Hasil kreasi ibuk. Baju komputer ala bebiCare.

You Might Also Like

0 komentar

Recent Comment

Member Of

  

Subscribe