1 Jam di Rest Area Gumitir

Agustus 16, 2018



Sekitar bulan Juli yang lalu, saya menyelinap masuk ke Bebicare Jember buat ikut menyalurkan bantuan ke korban banjir bandang di Banyuwangi. Moment nya pas banget saya lagi libur dan pulang ke Bondowoso. Pas di hubungi Bu Dewi, saya mah langsung iya iya aja 😊

Ini cabang ke tiga yang pernah saya kunjungi selain Waru dan Sidoarjo, dan.. Oh jadi gini ya cabang lainnya. Pengalaman baru dan belajar hal baru lagi. 

Perjalanan ke Banyuwangi ga begitu membosankan karna team jember orangnya koplak-koplak. Apalagi si Silvi, si ratu selfie. Saat saling tuker instagram, masyaAllah isi ig nya foto dia semua yang jumlahnya udah ribuan guyss 😅. Sehari bisa foto berkali-kali. Dan ini terbukti saat di mobil, ga cuma sekali dua kali saya diajak selfie, tapi banyak kali 😅😅😅. Sepanjang perjalanan dia juga ga berhenti bilang "eh mbak mas ini bagus di buat spot foto" MasyaAllah ckckck 

Selain Silvi juga ada Mbak Ita dan suami. Suami Mbak Ita pendiem banget. Cuma senyam senyum aja gitu mwehehe. Kalo Mbak Ita sendiri, dia adalah mak-nya jember. Ga heran juga sih kalo temen2 sampe manggil dia Mak. Sisi keibuan nya top banget!. Selama di perjalanan beliau nyediakan kita-kita cemilan. Hai Mak! Jadi anen 😀

Ohya, 1 hal lagi yang bikin kita jadi ngakak terus selama perjalanan. Kita ngobrol pake bahasa madura guyss. Buat saya ini something banget. Rasanya udah laaaaaama gitu ga bercanda ria pake bahasa madura. Dan kemarin sangat mengobati rasa kangen itu 💕💕💕

Dan untuk memenuhi keinginan Silvi berfoto-foto (dan saya ketularan) kita mampir ke Rest Area Gumitir. 

Gumitir tampak depan

Gumitir beserta modelnya

Rest Area Gumitir letaknya di tengah gumitir rute jember-banyuwangi. Singkatnya ini di tengah2 hutan penuh kelokan. Kalo dibandingkan arak-arak (jalur Bondowoso-Situbondo) belokannya ga begitu curam. Tapi di gumitir banyak banget truck - truck besar yang lewat jalur ini. Bahkan kemarin juga sempar macet juga lho. 
Iconic Rest Area Gumitir, ada kursi raksasa super gede


Silvi dan Mak Ita

Saat pertama kali saya nginjakin kaki Rest Area Gumitir, saya pikir ini hotel. Lahannya luaaaaas banget. Bahkan bisa di buat outbond. Penataan dan pemandangan nya sangat indah. 

Cuaca cerah dengan pemandangan yang menyejukkan 

Beragam wahana dan fasilitas di Rest Area Gumitir

Mulai ketularan Silvi

Ga nahan akutu, diajakin foto terus eyy

Foto di salah satu gasebo

Wis hop rek, ayo muleh

Serunya bisa silaturahmi dengan cabang lain 💕💕💕. Semoga bisa bertemu lagi di lain kesempatan yes! Aamiin

You Might Also Like

0 komentar

Recent Comment

Member Of

  

Subscribe