Clear Sakura Fresh

Juni 07, 2017

Puasa-puasa gini, saya mau ngereview es dawet produk yang kali aja bikin saya yang lagi lemes jadi segeran dikit. Jadi ceritanya tuh, saya dapet kiriman lagi dari Home Tester Club Indonesia. Kali ini saya dapet varian produk dari Clear, brand shampoo yang daridulu udah terkenal sebagai shampoo anti ketombe. Produk terbaru dari Clear adalah Clear Sakura Fresh yang digadang-gadang sebagai shampoo wangi tahan lama. Hm jadi penasaran seperti apa sih shampoo nya. Yuk langsung check it out

Pertama kali pegang box nya, saya udah jatuh cinta.



Cantik banget kan? Kemasannya benar-benar dibuat spesial. Setelah dibuka...




Ga tanggung-tanggung, dapet versi botol plus sachet. Juga sekaligus sisir yang super lucuk.



Bagi pemakai kerudung seperti saya, penyebab ketombe bisa dari kebiasan buruk pake kerudung dalam keadaan rambut masih basah (sehabis keramas). Nah lho. Jangan diterusin yaa. Lebih baik tunggu benar-benar kering dulu baru pake kerudung *ngomong ke diri sendiri* *mulai peduli*.

(Baca juga : POND'S White Beauty for Oily Skin)

Pemakaian pertama :
Saya suka banget dengan wanginya. Little bit strong but so fresh. Biarpun belum pernah nyium wangi sakura, rasa-rasanya saya udah bisa ngebayangin gimana wangi aslinya. Wangi shampoo ini juga tahan lama. Saya keramas pagi, pas sore juga masih wangi. Tapi yang ngebuat saya sedikit panik, rambut saya jadi ngembang ga "sejatuh" biasanya. Mungkin rambut saya masih beradaptasi dengan shampoo baru kali ya.


Pemakaian kedua :
Ketombe di rambut saya sebenarnya cuma dikit. Saya ga sampe ngerasain yang namanya gatal-gatal di kulit kepala. Biasanya saya tau ada ketombe kalo mereka lagi seliweran di helaian rambut. Dan setelah pake shampoo ini, ketombe yang suka nongkrong di rambut ini beneran menghilang. Ohya, rambut saya juga udah ga ngembang seperti pas pertama kali pake. Alhamdulillah.. Apalah daya kalo sampe ngembang kayak... *tiba-tiba hening*

Score : 8/10
Repurcashe : Yes
Price : IDR 500 - IDR 22.000
Where to buy : Supermarket, Minimarket, Drugstore

Find More About This Product
www.clear.co.id
Twitter: @Indonesia
Youtube: CLEAR Indonesia
Facebook: CLEAR Indonesia

Buat kamu yang mau uji coba produk juga, bisa langsung daftar di sini ya #HomeTesterClubID #SakuraFresh #Gayarambutfresh

You Might Also Like

0 komentar

Recent Comment

Member Of

  

Subscribe