BukBer IPA 2

Juni 17, 2017

Saya excited banget pas tau IPA 2 bikin grup WA yang sebelumnya cuma ada di BBM. Secara saya ga pake BBM jadi rada kudet gitu kalo udah nyangkut hal-hal IPA 2 hehe (Kami berada di kelas yang sama selama 2 tahun, yaitu XI IPA 2 dan XII IPA 2)

Hmm..  tetiba bikin grup WA gini, saya udah mencium aroma-aroma sebuah acara *asik*. Dan ternyata dugaan saya bener. Bulan ini kita bakalan ngadain buka bersama lagi. Ini udah semacam acara tahunan yang diadain IPA 2 sedari SMA. Terhitung tahun ini udah kali kelima kita ngadain bukber.

Bukber pertama foto di depan kelas
Bukber kedua pinjem ruangan multimedia
Bukber ketiga di rumah Beni

Bukber keempat di Orilla

Sekitar jam 4 Aisyah udah jemput ke rumah, tapi saya belum siap apa pun. Saya siap-siap secepat kilat biar doi ga kelamaan nunggu. Apalagi pas denger kalo sebenarnya udah janjian sama Beni + Anis bakal dateng jam 4 tet. Saya pake bedak udah maen gosok-gosok aja biar cepet.

Beni + Anis sampe ngirim foto segala biar yang lain cepet dateng
Baru nyampek langsung foto-foto. Aisyah, Saya, Anis
Sek sek, ganti posisi dulu

Sama Dandy
ketika Dinda (kerudung merah) dan Nurul (kerudung navy) udah dateng

Yeay! Di belakang udah mulai rame
Aisyah, Dian, Saya, Anis, Nurul, Dinda

Saat adzan magrib berkumandang kita buru-buru ambil wudhu. Dan ini cukup memakan waktu karna tempat wudhu nya cuma satu sementara yang mau sholat lumayan banyak. Btw makasih lho rek, udah nungguin dan ta-han ga nyentuh makanan enak di depan kalian 😂



Sekitar jam 7 kita baru selesai makan (1 jam 40 menit ba'da Magrib). Lama ya? hehe. Kita masih agak rempong gegara sendok buat lauk ga ada. Entah karna waiters nya lupa, udah buru-buru, atau kehabisan stok karna lagi rame. Akhirnya lauk yang satu dan yang lain pake sendok yang sama. Dann kalo udah kepepet, ambil tumisan + sambel pun pake tangan hohoho *sehat kok sehat*


Selain untuk mempererat tali silaturahmi, acara bukber juga jadi moment untuk memperkenalkan keluarga baru IPA 2

Faiz dan suami (Kiri depan)

Halo Om Tante, ini Azka (anak dari Wahyu)

Sehabis makan kita masih nunggu temen2 yang berencana nyusul ke lokasi. Selama nunggu mereka ini, kita ngebuli temen-temen yang bawa pasangan. Kita ceritain kelakuan mereka pas masih SMA ke pasangan masing-masing. Lengkap dengan simulasi + foto-foto jadul. *Hohoho ini peringatan buat yang mau bawa pasangan tahun depan harus nyiapin mental dari rumah*



Pada akhirnya, tulisan dan foto ini bukan cuma jadi media nostalgia bagi kami. Tapi juga sebagai media bagi anak cucu untuk bisa mengenal kami, keluarga besar IPA 2 :')


You Might Also Like

0 komentar

Recent Comment

Member Of

  

Subscribe