POND'S White Beauty for Oily Skin

Mei 25, 2017


Beberapa hari yang lalu, saya dapet kiriman paket dari Home Tester Club Indonesia. Akhirnya yah, bisa juga ngerasain dapet produk ala-ala endorse gitu haha *perempuan mana yang ga suka dikirimin beginian*



Home Tester mengirim paket via expedisi ARX Express. Saya kira di Bondowoso ada cabangnya, ternyata engga saudara-saudara. ARX Express punya cabang di luar kota dan ke Bondowoso khusus buat ngirim paket dari Home Tester ini. Sama satu lagi, paket dari Lazadut. Niat banget ga sih? Kalo expedisi lain biasanya langsung di lempar ke JNE atau J&T *oke skip this story*

Sebelum mulai ngereview, saya akan ngejelasin singkat tentang Home Tester ini. Home Tester adalah website yang memungkinkan kita untuk menguji coba sample produk dari brand-brand ternama. Sample ini diberikan secara gratis lengkap dengan free ongkir. Sebagai gantinya, kita punya kewajiban untuk memberikan review setelah memakai produk tsb di web Home Tester.

Apa wajib untuk naruh review di blog atau sosmed kita? Tergantung dari produknya. Ada yang mengharuskan dan ada yang engga (cukup memasukkan review di web Home Tester aja). Nah, untuk review yang akan saya tulis ini, bukan review yang wajib saya share. Tapi ini murni niat saya 100% biar blog saya ga kosong sebagai rasa terima kasih saya buat Home Tester & POND'S Indonesia. Buat kamu yang mau uji coba juga, bisa langsung daftar di sini ya.

Sekarang yuk mulai


Di balik tulisan pembuka yang mengidentitaskan kalo ini dari Home Tester, ada box cantik bercover Emma Watson dalam film Beauty and The Beast. Sentuhan warna gold ngebuat  tampilan box semakin terlihat "wah".

Setelah dibuka...



TARAAA! Ada POND'S White Beauty for Oily Skin dan beberapa kertas yang berisi short information about this product.

Kemasan POND'S White Beauty for Oily Skin ga jauh beda dari kemasan POND'S terdahulu. Masih dengan kombinasi soft pink and white. Dan kali ini ada sedikit tambahan warna tosca. Kemasan yang sederhana tapi tetap elegan.



Testrurnya soft creamy. Pertama kali di keluarkan, wangi rose udah tercium. Ini wangi khas POND'S banget lah. Sekalipun mata saya merem, saya akan bisa menebak kalo ini cream dari POND'S.



Creamnya easy to blend dan gampang meresap. Setelah cream diratakan dan mengering, muka saya jadi seperti memakai bedak, powdery finish.

4 jam pemakaian outdoor. Muka saya mulai kelihatan cling cling. Perpaduan antara keringat dan minyak di wajah. Tapi setelah beberapa menit meneduhkan diri. Wajah kembali keset dengan sendirinya. Dan cream masih tetap ada.

1 minggu pemakaian. Well, harus saya akui kalo cream ini bikin muka saya yang kusam terlihat lebih bercahaya dari sebelumnya. Tapi untuk urusan bekas jerawat, i dont think so. Bekas jerawat dari zaman abege masih terlihat tanpa perubahan. Buttt oily control nya nampol banget. Bisa dirasain sejak awal pemakaian. Rekomended banget lah buat yang sering di lapang atau punya masalah kulit berminyak. 

Score : 8/10
Repurcashe : Yes
Price : Around IDR 20.000
Where to buy : Supermarket, Minimarket, Drugstore


Find More About This Product
www.ponds.co.id
FB : POND'S Indonesia
Youtube : POND'S Indonesia


Gimana? Saya udah mirip beauty blogger belum? 😁

You Might Also Like

1 komentar

Recent Comment

Member Of

  

Subscribe