Teman-teman Baru (Part 2)

Juli 18, 2017

Percakapan di Masjid sebelum sholat Ied

Dea : "Mbak Ike, kok jarinya ga pake cincin?"
Saya : "Iya Dee, cincin nya masih ada di si ehem" (bercanda)
Dea : "Cie cieeee"
(Dea colak colek Eka + Tika)
Dea : "Eh eh eh.. Barusan ya.. Katanya Mbak Ike, cincinnya masih ada di si ehem"
Eka + Tika : "Ciyee Mbak Ike ciyeee"
Dea : "Emang Mbak Ike kapan nikahnya?"
Saya : "Kenapa nanya-nanya? mau jadi dayang ku ta?" (ngejawab dengan cool, padahal pertanyaannya ngejleb)
Dea : "Iya mbak iya. Aku mau jadi dayangnya Mbak Ike" (Waduhh dia nanggepi serius)
Eka : "Mbak Ike, aku juga ya Mbak?"
Tika : "Mbak Ike aku juga aku juga" (sambil mendekat manja)
Saya : "Hey, enggak e.. Aku cuma bercanda"
Dea + Eka + Tika : "Ga tau ga tau ga tau. Pokoknya kalo Mbak Ike udah nikah, kita jadi dayangnya" (wohoho kapok bercanda sama anak kecil)

Percakapan ini ga selesai sampe disitu, tapi masih berlanjut sampe tulisan ini dimuat. Padahal saya udah sering bilang kalo cuma bercanda. Tapi mereka tetep ngotot dan ga percaya. Bahkan parahnya lagi, mereka udah bilang ke orang tua masing-masing kalo mau jadi dayang saya wkwk. 

Dea, Eka dan Tika

Dea dan Tika jadi dayang di nikahan Om Hor

Berawal dari percakapan inilah saya bisa akrab dengan mereka. Ada kebahagiaan tersendiri ketika berbincang bukan sebagai seorang kakak, tapi sebagai seorang teman. Mereka yang kalo ngobrol udah maen was wes wos suka bikin saya ketawa sendiri. 

Percakapan siang hari di rumah

Saya : "Dee, gambarnya gini aja ya" (sambil melukis Henna di tangan Dea )
Dea : "Terserah mbak, pokok bikinin yang bagus"
Saya : "Emang buat apa sih Dee, kok mau pake Henna segala"
Dea : "Iya mbak, ini buat persiapan jadi dayangnya Mbak Ike"
(((  Hayo loh, mau dijawab apa coba 😂 )))

You Might Also Like

1 komentar

Recent Comment

Member Of

  

Subscribe