Malam

April 11, 2015



Aku suka malam
Aku sangat-sangat menikmati aktivitas apapun di malam hari. Ngopi di malam hari, nongkrong, jalan2, rapat, diskusi, belajar (kalo lagi dapet hidayah), bahkan belanja sayur pun aku lebih suka malam hari (read : jam 21.00 ke atas)

Malam itu sejuk. Tanpa polusi. Tanpa kemacetan
Malam itu santai. Tanpa aktivitas padat. Ada tapi tidak ramai

Kadang kalo uda "galau" di kosan, Aku suka mengedit background siang menjadi malam. Aku matiin lampu berjam-jam (sampek ga galau lagi)  dan nutup semua gorden. Kamar gelap, berasa malam meskipun imitasi, and yea, night make me feel better

Begitu pula dengan saat ini, aku lagi on the way home, di dalam bis. Dan malam membuat ku lebih enjoy, ga kepanasan, dan adem selama perjalanan. Sepi sih bisnya, (katanya) rawan kejahatan. Tapi, aku percaja aj, mereka yang disini (selalu) orang2 baik

Bisnya ngebut, but its okay. Malam lagi-lagi nenangin. Mau ngebut atau enggak, aku ga ngeliat ke depan, malam mengalihkan pandanganku ke samping. Aku suka banget menikmati kerlap-kerlip cahaya bintang bahkan lampu-lampu di sepanjang jalan. Kecuali lampu indomare* dan alfamar*, sumpah menyilaukan mata banget! Maapkan kejujuranku, tapi aku pelanggan tetap kalian kok :*

Tempat favorit ku adalah Paiton. Pernah ngelewatin PLTU Paiton ga? PLTU yg menyatu langsung dengan lautan. Kalo malam, PLTU ini nyinarin lampu yang indah banget. Beribu-ribu lampu! Berasa keindahan lampu di Paralayang Batu tapi versi dekatnya. Versi bangunan2 yang sangat tinggi megah dan luaaaaaaas asss assss dengan lampu disetiap rusuk bangunannya. Saking luas dan besarnya, orang yang lagi jalan keliatan kecil banget dari posisiku berada (di dalam bis). Sayang aku belum dapet foto yang ngepas, biasa... Bis selalu bergerak. Foto2 mencla mencle kesana kemari dan tak tau arah jalan pulang. ihhh apaan sih diana -__-

You Might Also Like

0 komentar

Recent Comment

Member Of

  

Subscribe